Jumat, 25 Mei 2012

hanya curahan hati

absolutely ! holiday's coming, but. . .
KEBOSANAN itu kembali melanda.
Tentu saja, saya baru menyempatkan diri membuat masukan baru di blog karena beberapa faktor, yaitu :
1. Modem sedang kelaparan dan butuh asupan gizi berupa pulsa
2. Blog terlalu cuek dan saya malas mengurusnya
3. NO TIME !!! yaaa karena saking bosannya aku, sampai harus berjalan-jalan dan melakukan aktivitas penghalau bosan lainnya.
WELL, mungkin itu dulu ?
ya karena modem baru saja kenyang setelah sekian lama, umm, aku menyempatkan diri untuk mengambil untung, yaitu download beberapa hal yang bisa mengusir si bosan.
oh ya ! hampir lupa !
uhmm,,, gini nih, mumpung libur, aku jual beberapa aksesories yang mampu menambah uang jajanku dan tabunganku
#note : ini serius !
dalam beberapa menit, akan kutampilkan beberapa barang daganganku,
more info ? please comment ya =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar